Asuransi jiwa terbaik

Asuransi jiwa mana menurut anda yang memberikan kemudahan dalam segala hal? Anda bingung ataukah anda belum menemukan jawabannya? Yang pasti adalah Commonwealth Life jawaban tepat dan pilihan semua orang di Indonesia. Perusahaan asuransi yang didominasi oleh Commowealth Bank of Australia (CBA) ini didirikan pada tahun 1992 yang memiliki misi dalam mewujudkan keamanan dan kenyamanan nasabah dalam berasuransi. Commonwealth Life dalam perkembangannya telah memiliki banyak nasabah dari berbagai Negara denga pengelolaan produk unggulan yang ditawarkan. Pada tahun 2011 perusahaan asuransi jiwa terbaik ini mampu merekrut banyak sales force untuk pengembangan usaha dan perluasan jaringan demi pencapaian target yang optimal.

Dengan banyaknya nasabah yang mengasuransikan jiwa mereka pada asuransi jiwa terbaik ini maka Commonwealth Life memberikan pilihan produk yang bisa anda pilih sesuai kebutuhan anda . Beberapa produk dari Commonwealth Life diantaranya Investra link merupakan asuransi jiwa yang bisa merencanakan semua masa depan anda seperti pendidikan anak anda, persiapan sebelum anda pensiun dan perkembangan usaha anda sekarang dan dimasa yang akan datang. Keunggulan asuransi jiwa ini selain perencanaan masa depan juga memberikan kemudahan bagi nasabah yang mengalami sakit yang sulit diobati sehingga bila nasabah yang berasuransi mengalami kematian maka 50 % uang pertanggungan akan dikembalikan kepada ahli waris tersebut. Selain inverstra link ada juga produk dari Commonwealth Life yaitu danatra siaga yang merupakan asuransi jiwa berjangka tahunan yang menjamin tersedianya dana bagi keluarga apabila Tertanggung meninggal dunia karena sebab apapun selama masa asuransi.

Lalu bagaimana jika anda melakukan klain sebagai nasabah dari perusahaan asuransi terbaik Indonesia ini? Untuk melakukan klaim terhadap kejadian yang menimpa pemegang polis maka cara yang ditempuh cukup mudah dan tanpa prosedur yang berbelit- belit. Dengan mendatangi kantor Commonwealth Life terdekat anda bisa melakukan klaim dan mengisi formulir yang telah ditentukan sebagai informasi dari apa yang anda klaimkan. Dengan pengisian formulir dan data sesuai klaim anda dan beberapa dokumen pendukung maka pihak asuransi jiwa Commonwealth Life akan segera memprose klaim anda ke pusat. Setelah klaim diproses maka pemegang polis akan mendapatkan pembayaran atas klaimnya dengan pembayaran melalui nomor rekening bank pemegang polis tersebut. Namun untuk klaim meninggal dunia dengan beberapa ahli waris maka salah satu ahli waris dapat ditunjuk sebagai wakil penerima pembayaran klaim dengan melampirkan surat kuasa yang diperoleh dari masing-masing kantor pemasaran Commonwealth Life.

Untuk pembayaran premi pada  Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia ini nasabah bisa melakukan pembayaran dengan virtual account yang buat untuk memberikan kemudahan pada nasabah. Virtual account ini merupakan kerjasama antara Commonwealth Life dengan Permata Bank  yang berupa 16 digit nomor unik untuk mempermudah nasabah dalam pengecekan pembayaran premi asuransi mereka oleh perusaaan asuransi jiwa Commonwealth Life. Dengan berbagai kemudahan yang ditawarkan oleh perusahaan asuransi terbaik ini maka anda bisa memulai mengasuransikan diri anda dan keluarga anda. Karena banyaknya nasabah yang mengasuransikan jiwa pada perusahaan ini maka dalam jangka waktu beberapa tahun Commonwealth Life menawarkan juga beberapa produk asuransi seperti  Proteksi, simpanan & Investasi dalam program unit link (Investra Link), asuransi jiwa tradisional (Danatra Cendekia, Danatra Sejahtera), perlindungan terhadap tabungan dan kredit (COMM Protection), serta program asuransi tambahan (asuransi kecelakaan, jaminan rawat inap, penyakit kritis). Karena beberapa produk tersebut maka anda bisa memilih produk apa yang anda benar-benar minati dan perlukan.