About

Lengop adalah sebuah blog berisi tentang informasi seputar hiburan terutama tentang zodiak, horoskop, ramalan bintang, puisi, pantun, cerita cinta, dan berbagai hiburan lainnya termasuk lifestyle, dan kesehatan. Lengop bukan sebuah situs yang dikelola oleh kelompok, group, atau perusahaan, namun hanya sebuah blog pribadi yang memiliki visi dan misi untuk menghibur dan menjadi sebuah media hiburan yang selalu diharapkan tulisan-tulisan terbarunya oleh segala kalangan masyarakat tanpa dibatasi umur serta cocok untuk setiap lapisan masyarakat.

Lengop  diperkenalkan sejak bulan Februari 2013. Diharapkan kepada seluruh pembaca untuk selalu memberikan kritik dan saran mengenai tampilan blog Lengop , agar admin dapat memperbaiki segala kekurangan baik dari segi tulisan maupun tampilan Lengop .

Setiap tulisan yang ada disini khususnya yang berhubungan dengan remaja dan ramalan sifatnya hanya hiburan semata. Lengop tidak pernah memaksa pembaca untuk percaya akan remaja dan Berita, Diharapkan dengan kehadiran Lengop , dapat memberikan nuansa baru dan selalui mewarnai hari-hari Anda dengan Cinta, serta berita hiburan lainnya khususnya untuk kalangan remaja dan kalangan umum lainnya serta menjadi salah sumber hiburan berkualitas Indonesia yang benar-benar bisa menghibur pembaca seluruhnya.

Visi kami hanya satu, yaitu menjadi salah satu media hiburan yang benar-benar mampu menghibur untuk seluruh kalangan masyarakat Indonesia. Akhir kata terima kasih tak terhingga kepada semua pihak khususnya yang telah mengirimkan karya-karya terbaiknya di Lengop