Kata Kata Kocak Lucu

Lengop sangat
Kata Kata Kocak Lucu akan membuat anda ngakak karena sebuah kata Kata Lucu ini dapat menghilangkan stres anda dah gunfah gulana maupun galau merana yang membuat anda putus cinta mungkin juga patah hati berikut kata kata nya

Maaf, pelanggan yg kamu tuju sedang buang air besar, silahkan tinggalkan pesan setelah terdenger
bunyi :Brrrrrruuuttt, bruuut dhuuuutt...hahahahahahahhaa
========================================================================
Mau sehat minumlah susu
Mau cantik mandilah susu
Mau s3xy rawatlah susu
Mau iseng senggolah susu
Mau nikmat hisaplah susu
Mau puas? jangan kesusu! hahahahaha
========================================================================
Disaat gunung meletus
Di saat bumi bergoncang
Di saat Tsunami melanda
Ku ingin katakan sesuatu padamu
"KABUUUR..GOBLOOKK!" Kok malah update status" hahahahahahha...
========================================================================
Mengapa WHY selalu ALWAYS tetapi BUT tidak pernah NEVER
Karena BECAUSE itu THAT, bego !!" hahahahah
========================================================================
Cewek lahir wage : waginem
lahir pon : poniyem
lahir legi:  legiyem
lahir sabtu: sabtuyem
lahir minggu: mingguyem
lahir jum'at: Jum'atiyem
lahir senin : MODAR LO hahahahhaa....
========================================================================
Buah manggis buah jambu monyet. Kamulah yang termanis...MONYEEEETTT hahahahaha
========================================================================
Resep AWET MUDA
1. Banyak minum kelapa muda
2. Minum jamu awet muda
3. Makan daun muda
4. Punya 4 istri muda
========================================================================
Orang manakah anda
SUNDA: senang daun muda
JAWA: jaga wibawa
BATAK: banyak taktik
PADANG: pandai dagang
MENADO: menang tampang doang hahahahaha
========================================================================

cowok: ibumu penjual jamu ya
cewek: lho kok tau sih
cowok: soalnya kamu bisa jadi obat rinduku hahahaha

cowok: yank kita ke kutub utara ya bulan madu nanti.
cewek; hahh kutub utara? gak ah yank kan disana dingin.
cowok: gak apa2 yank, abang akan menghangatkanmu wekekekekeke

cowok: kamu tau gak dalamnya samudra?
cewek: gak tau dong
cowok: cintaku padamu lebih dalam dari samudra hahahaha

Aku udah pernah jatuh dari jembatan..aku udah pernah jatuh dari tangga..Semuanya gak enak. Tapi ada satu jatuh yang paling enak, yaitu jatuh cinta sama kamu..


"ada 3 hal yang paling aku suka di muka bumi ini.
Matahari, bintang, dan kamu...
Matahari untuk siang hari...
BIntang untuk malam hari...
Dan Kamu untuk selamanya... "

Itulah sedikit dari Kata Kata Kocak Lucu moga kalian suka dengan ini selalu disini ya di Lengop
Blogger Template by BlogTusts Sticky Widget by Kang Is Published by GBT.