Asuransi Jiwa Indonesia

Unknown
Asuransi Jiwa IndonesiaBanyak orang yang beranggapan mereka akan baik-baik saja asalkan mereka bisa menjaga diri dalam kondisi apapun. Namun semua hal buruk pasti bisa terjadi sekalipun anda melindungi diri anda semaksimal mungkin. Sebagai contoh anda tiba-tiba terkena musibah penyakit ataupun kecelakaan dan anda harus dirawat di rumah sakit beberapa hari atau bahkan dlaam hitungan bulan. Bila anda memiliki banyak uang memang tidak menjadi masalah namun bagaimana disaat bersamaan anda terkena musibah dan anda tidak memiliki biaya pengobatan? Salah satu pilihan terbaik anda adalah mengasuransikan diri anda pada asuransi jiwa seperti Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia

Perusahaan asuransi yang didirikan tahun 1992 ini telah berkembang dinegara kita Indonesia sejak dulu. Sampai saat ini banyak kantor cabang perusahaan asuransi jiwa terbaik ini yang didirikan di setiap daerah agar nasabah mudah dalam melakukan klaim dan pembayaran premi asuransi. 

Dalam pekembangan perusahaan asuransi Commonwealth Life sebagai asuransi jiwa terbaik telah memiliki hampir  tujuh ribu lima ratus sales force yang tersebar di berbagai daerah. Pada perkembangan perusahaan asuransi jiwa ini memiliki banyak nasabah sehingga peranan sales forca dalam melakukan ekspansi dan pencarian nasabah sangat penting. Selain peningkatan profit yang dapat diukur tiap tahunnya, Commonwealth Life telah membuktikan bahwa perusahaan asuransi ini patut anda pilih dengan kelebihan beberapa produk yang mereka tawarkan. Pada perkembangan laporan keuangan dari tahun 2010 hingga 2011 meningkat ingga 3,9 miliyar. Belum lagi dengan peningkatan laba yang diperoleh di tahun 2011 yaitu 181 miliyar. 

Selain kemajuan dalam bidang diatas Commonwealth Life juga melakukan reasuransi untuk menjamin keamanan dan kenyamanan nasabah dalam berasuransi dengan menjalin kerjasama dengan perusahaan reasuransi yang bertaraf internasional. Kredibilitas tersebut dikeluarkan oleh lembaga rating yang sudah mendunia dan ternama diantaranya Cologne Re (rating AA+ oleh Standard Credit Rating), Marein (rating A oleh Pefindo) , MetLife (rating A+ oleh Standard & Poor's), Munich (rating AA- oleh Standard & Poor's), ReIndo - Reasuransi Indonesia (rating A+ oleh Pefindo). Reasuransi ini juga memberikan nilai tambah bagi Commonwealth Life agar nasabah maupun calon nasabah mempercayai mereka dalam hal keselamatan jiwa. Selain rasuransi perusahaan asuransi jiwa ini juga melakukan mitra kerja dengan beberapa bank seperti Permata bank, Bank BTPN, BCA Finance, Bank BNP,Bank OCBC NISP, Bank Index, Adira insurance, dan multifinance. 

Mengapa anda dan nasabah lainnya menilih perusahaan asuransi jiwa Indonesia ini? Anda bisa saja bilang anda belum ingin berasuransi namun jika anda memahami bagaimana kemudahan dan keuntungan anda ketika anda memilih asuransi jiwa ini pasti anda berkata mengapa tidak dari dulu saya memilih Commonwealth Life. Sebagai perusahaan asuransi terbaik Indonesia banyak produk yang dikeluarkan dan banyak pula kemudahan dalam produk tersebut. Salah satu produk yang banyak diminati nasabah adalah investra link yang bisa dijadikan sarana investasi bagi masa depan anda dan keluarga. 

Produk investra link ini merupakan produk dalam perencanaan keuangan anda seperti perencanaan pendidikan, persiapan masa pensiun dan pertumbuhan investasi anda. Jadi sebelum anda mengalami masa pensiun anda harus berinvestasi agar nantinya anda mendapatkan kemudahan disaat anda tua. Selain investra link ada juga produk danatra siaga yang memberikan kemudahan bagi ahli waris bila pemilik asuransi meninggal dunia saat masa asuransi masih berlaku. Dengan beberapa alasan tersebut banyak orang memilih asuransi jiwa pada Commonwealth Life demikian juga dengan negara lainnya. Jadi segeralah anda bergabung pada Commonwealth Life agar anda bisa mengurangi resiko buruk yang terjadi pada anda dimasa datang.


Blogger Template by BlogTusts Sticky Widget by Kang Is Published by GBT.