Perawatan Rambut dengan Bumbu Dapur

Unknown
Perawatan Rambut dengan Bumbu Dapur banyak wanita atau cewek yang gak tau tentang ada nya perawatan rambut menggunakan bumbu dapur, banyaknya masalah pada rambut seperti rambut rontok, ketombe, dan banyak masalah pada rambut lainnya. Rambut rontok pada wanita d merupakan masalah rambut paling umum yang sering terjadi.

Dari sebuah penelitian, bahwa rambut rusak banyak dipengaruhi dari perawatan rambut yang tidak benar, gaya hidup yang tidak sehat memengaruhi kulit dan rambut seseorang menjadi tidak sehat pula.

Untuk masalah rambut, terutama pada wanita, tak boleh ragu dan sungkan mengeluarkan uang lebih untuk melakukan perawatan di salon mahal . Padahal, sesungguhnya Perawatan Rambut dengan Bumbu Dapur yang biasa digunakannya untuk memasak pun dapat dijadikan salah satu alternatif untuk masalah rambut  yaitu bawang.


Ada banyak manfaat yang dapat dihasilkan oleh bawang untuk kesehatan rambut pada wanita. Di antaranya adalah:

1. Mengobati rambut rontok

Bawang kaya akan sebuah belerang. Sulfur dapat meningkatkan sirkulasi darah dan dapat membuat rambut Anda lebih kuat. Menggunakan bawang untuk perawatan rambut Anda, dapat membantu mengobati rambut Anda yang rontok.

Pijat kulit kepala Anda dengan minyak kelapa panas selama 30 menit sebelum menaruh racikan bawang untuk membuka pori-pori kulit kepala Anda.

Selain itu, Anda juga dapat membungkus rambut Anda dengan handuk hangat untuk penguapan.

2. Pertumbuhan rambut

Memijat kulit kepada Anda dengan jus bawang dapat meningkatkan sirkulasi darah sehingga berakibat pada pertumbuhan rambut yang baru. Sulfur yang hadir di dalam bawang tidak hanya mengurangi rambut rontok, tetapi juga mengiduksi pertumbuhan rambut.

Campur jus bawang dengan minyak kelapa dan pijat pada kulit kepala. Biarkan selama 40 menit dan kemudian bilas dengan air dan sampo.

3. Sembuhkan infeksi kulit kepala

Gunakan jus bawang untuk menyembuhkan infeksi kulit kepala. Infeksi jamur dapat merusak rambut Anda dan juga menyebabkan kerontokan rambut yang luar biasa.

Jadi, mengobati infeksi kulit kepala menggunakan bawang, selain mengobati infeksi kulit kepala juga dapat membantu membuka pori-pori tersumbat dari pori-pori rambut.

4. Kurangi ketombe

Selalu menggunakan bawang untuk perawatan rambut merupakan obat usia tua.

Anda juga dapat menyingkirkan ketombe dengan menambahkan jus bawang untuk rambut Anda. Campur jus bawang dengan lemon, dan tambahkan beberapa tetes madu.

Oleskan pada rambut Anda dan biarkan selama 30 menit. Bilas dengan sampo anti ketombe ringan untuk menyingkirkan ketombe secara alami.

 kayaknya itu aja deh Perawatan Rambut dengan Bumbu Dapur moga bisa membantu nda selamat membaca dari Info Kesehatan moga berguna.

Blogger Template by BlogTusts Sticky Widget by Kang Is Published by GBT.